Anggota Koramil 02/Curug Monitoring Vaksin Anak Sekolah Dan Ibu Hamil

oleh

Kodam Jaya, Tigaraksa – Membantu menyukseskan program pemerintah dalam membangun Imunitas tubuh untuk memutus penyebaran virus Covid 19, Babinsa jajaran Koramil 02 Curug memonitoring proses pemberian vaksin untuk anak sekolah dan ibu hamil yang di gelar di Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (18/08/2021).

Proses pemberian vaksin untuk para peserta anak didik berusia 12 tahun dan ibu hamil usia kandungan 13 Minggu dengan vaksin dosis pertama dengan jumlah pemberian vaksin sebanyak 250 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, untuk penerima vaksin di Puskesmas tersebut di monitoring oleh Serda M Marbun Babinsa Bencongan Indah Koramil 02 Curug.

“Untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Koramil 02/Curug menurunkan Serda M Marbun dalam membantu proses pemberian vaksin. Saya mengapresiasi atas keinginan peserta didik dan warga terutama ibu hamil dalam mengikuti penerimaan vaksin,” kata Danramil.

Menurut pantauan Babinsa di lapangan kegiatan proses pemberian vaksin tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penangana wabah virus Covid 19,” ujarnya.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.