Anggota TNI AD Otsus Papua di hadirkan dalam Vaksinasi Dosis 2 Koramil 03/ Serpong

oleh

Kodam Jaya – Tangerang-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum di sela kesibukannya pantau dan cek pelaksanasn Serbuan Vaksinasi Dosis 2 di wilayah Koramil 03/ Serpong ,No.54 Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.
Kamis,19/8/2021.

-Adapun pelaksanaan vaksinasi ini di tujukan khusus kepada masyarakat atau warga binaan koramil serpong yang sudah vaksinasi dosis 1 di waktu dan tempat yang sama.

-Rencana serbuan vaksinasi dosis 2 ini dilaksankan selama 1 hari dari jam 08. 00 wib sampai selesai dengan target sejumlah 500 orang jenis vaksin Sinovac, sesuai target pada Vaksinasi Dosis 1 /pertama.
Pelaksanaan Vaksinasi dosis 2 ini dengan menghadirkan 2 dokter dan beberapa nakes dari RS Daan Mogot Kota Tangerang.

-Menurut Danrem yang di sampaikan oleh Pa ur Pen Rem 052/ WKR ,Kesadaran masyarakat sekarang ini sudah ada, ini terbukti dengan pelaksanaan serbuan vaksinasi di berbagai wilayah jajaran Korem 052/ WKR sudah memenuhi target.

-Serbuan Vaksinasi akan terus di laksanakan tetapi secara bertahap karena stok vaksin yang ada juga terbatas dan di bagi di berbagai wilayah Indonesia.

-Di tempat ini juga di hadiri Wakil walikota Tangerang Selatan Bapak Pilar Saga Icshan .

Danrem 052 di akhir kunjungan nya juga berpesan, “Harapan kami semoga seluruh rakyat Indonesia bisa ter vaksin sehinga tebentuk ” 𝓗𝓮𝓻𝓭 𝓘𝓶𝓾𝓶𝓾𝓷𝓲𝓽𝔂 ” semua dan kita terbebas dari pandemi covid 19,sehingga negara kita bisa tumbuh, bangkit, berkembang lebih maju”.Imbuhnya

-Dalam pelaksanaan vaksinasi ini ada hal unik karena ada anggota otsus TNI AD dari Papua yang bertugas di sini merupakan kebanggaan warga Papua sebagai dan juga daya tarik warga di sekitar sini.

-Turut hadir dalam serbuan vaksin disini Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum Danrem 052/WKR, Kolonel Inf Bambang Tugiyono Dandim 0506/TGR, Bp Pilar Saga Icshan Wakil Walikota Tangsel, Mayor Kav Sutarto Danramil Serpong dan beberapa Ormas di wilayah Serpong.
Protokol kesehatan tetap di terapkan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 2 ini.

Penrem 052/WKR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.