Babinsa Johar Baru Dan Tiga Pilar Bantu 200 Warga Yang Menerima Vaksinasi di Kampung Rawa

oleh

Johar Baru – Tiga Pilar kelurahan Kampung Rawa melaksanakan monitoring kegiatan Vaksin Keliling yang diselenggarakan oleh TNI-Polri, di kantor ruang interaksi sosial RW.03 Jln. Rawa Selatan VI kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (18/8/2021).

Monitoring atau pengawasan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi warga masyarakat yang datang hendak di vaksin Covid-19.

“Tiga Pilar melakukan pengawasan atau monitoring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi warga yang datang hendak di vaksin Covid-19,” ujar Plh.
Danramil 08/Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto

Menurut Danramil, hal ini dilakukan, guna mencegah terjadinya penularan atau menghindari klaster baru penularan Covid-19.

Kegiatan itu dilakukan oleh Pelda Endang S Babinsa Koramil 08/Johar Baru, anggota Polsek Johar Baru dipimpin Iptu Jainul, wakil camat Johar Baru Diki, Lurah Kampung Rawa Ferry Zahjuri, Binmas Pol Kampung Rawa, Satpol PP dan FKDM.

Sementara proses vaksin Covid-19, lanjut Danramil, dilayani 3 orang tenaga kesehatan dari Polres Metro Jakarta Pusat yang dipimpin oleh dr. Muhamad Fadli. “Suntik vaksin hari ini disiapkan untuk kuota 200 orang warga,” tandasnya.
Sumber Kodim 0501JP BS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.