Beri Kenyamanan Warga, Babinsa Kodim Kendari Kembali Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

oleh

Konkep_ Untuk memastikan keamanan dalam kegiatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea, Serda Saekoni kembali Melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap II di puskesmas Andoolo Utama, Desa Andoolo Utama, Kec. Buke, Kab. Konawe Selatan, Rabu (18/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/18/Agustus/2021).

“Kegiatan Pendampingan Kepada warga desa binaan yang akan melaksanakan Vaksin tahap ke dua merupakan salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19,” jelas Dandim.

Lanjutnya, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi, dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

Dalam hal kegiatan ini, Serda Saekoni mengatakan bahwa para Babinsa memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Dengan kegiatan ini, merupakan sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh bagi warga yang mendapatkan Vaksin,” ungkapnya.

“Untuk itu saya meminta kepada masyarakat yang mendapatkan undangan untuk melaksanakan Vaksin, agar selalu menjaga 3 M maupun menganjurkan makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas,” kata Saekoni.

(Pendim 1417/Kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.