Dandim 1001/HSU Ikuti Penanaman Pohon Serentak

oleh

Amuntai-Dandim 1001/HSU Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengikuti kegiatan penanaman pohon serentak di Daerah Hukum Polda Kalsel yang di selenggarakan oleh Polres HSU, bertempat di Halaman Perbakin,Sei Karias,Kec. Amuntai Tengah, Kab.Hulu Sungai Utara, Jum’at (20/08/2021)

Sebelum pelaksanaan penanaman pohon tersebut,Polres HSU mengadakan Goes bersama dengan start di halaman Pemda Kab.Hulu Sungai Utara dan finish di Halaman Perbakin dengan dilanjutkan kegiatan penanaman Pohon Serentak.

Dandim 1001/HSU Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengatakan kegiatan penanaman pohon serentak ini tidak hanya diadakan di Wilayah Polres HSU saja, tapi dilaksanakan di jajaran Polda Kalsel.

“Kegiatan penanaman ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan hingga memenuhi target yang di siapkan diwilayah Kalimantan Selatan”ucap Dandim

“Semoga dengan adanya penanaman Pohon ini dapat melindungi dari pemanasan global,mencegah terjadinya bencana alam banjir dan tanah longsor serta kedepanya menjadi warisan untuk anak cucu kita”harap Dandim 1001/HSU(pendim1001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.