Melalui Komsos Anggota Satgas Yonif 144/JY Sosialisasikan ODF di Batas Negeri

oleh

Badau, Anggota Satgas Yonif 144/JY mensosialisasikan ODF (Open defecation free) buang air besar sembarangan di desa Mentari Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau.Kamis (19/08/2021).

Melalui Komsos Anggota satgas kami menyambangi Kadus untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan ODF dengan stop buang air besar sembarangan,dengan cara ini menghimbau kepada masyarakat di perbatasan mengajarkan pola hidup sehat dan yang tak kalah pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Dikatakannya,Pak Adeni selaku Kadus, terimakasih banyak atas sosialisasi dari bapak satgas yang telah memberikan pemahaman kepada kami, bahwa tidak membuang air besar sembarangan, harapannya agar warga kami setiap rumah mempunyai toilet,dan kami sampaikan ke warga”, terangnya.

Serda Satria dan dua rekannya terus melakukan komsos ke tokoh masyarakat dengan mengajak secara Humanis,serta mensosialisasikan tentang prokes,mengajak pola hidup sehat ini sejalan dengan upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.