Nuraina: Saya Akan lapor kasus ini ke Polisi karna sudah membuat malu keluwarga saya.

oleh

Kota Langsa,Aceh – Kini Fitnah keji yang disebarkan Muslim, SE alias Cut Lem terhadap Nuraina yang dituduhkan berbuat asusila dengan Walikota Langsa akhirannya berbuntut panjang dan Nuraina akan melaporkannya ke Polisi Daerah Aceh (POLDA).

Menurut Nuraina, bahwa Muslim SE alias Cut Lem melakukan konferensi pers tidak pernah menghubungi dirinya bahkan tidak pernah sama sekali mengkonfirmasi, jadi apa yang di lakukan cut lem merupakan kebohongan publik dengan menyebarkan berita bohong.

“Saya akan laporkan kasus ini ke Polda Aceh, sebab kasus ini sudah menjatuhkan serta membuat keluarga saya malu”, tegas Nuraina lewat sambungan telepon kepada sejumlah awak media, Selasa (17/08/2021) malam.

Menurut Nuraina, apa yang disampaikan di cut lem ke media terhadap dirinya merupakan kebohongan belaka dan hanya ingin memanfaatkan dirinya untuk kepentingan politik belaka, padahal semua itu tidak dilakukannya.

“Kalau ini tidak di cabut, karena ini sudah membuat malu keluarga saya akan tuntut balik dan akan saya bawa kasus ini ke meja hijau”, ujarnya.

Ketika ditanya siapa aja yang ikut terlibat, Nuaraina mengaku bahwa Anto, Syahrial Salim dan Safrizal yang menjumpai dirinya. Namun pada kenyataannya berbanding terbalik apa yang di tuduhkan terhadap dirinya ke media.

“Ini benar-benar fitnah dan memutar balikan fakta, kalau pernyataan di media tidak di cabut saya sendiri yang akan melaporkan nya ke Polisi karena ini sudah menyebarkan fitnah yang sungguh kelewatan”, pungkasnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.