PETA DUNIA AKAN MENGAKUI KEUNGGULAN PANCASILA.

oleh

Membaca tulisan itu, bukan fikiran orang” nasionalis Indonesia. Tapi mencoba mempengaruhi pembacanya untuk membandingkan perang saudaranya Arab Afgahn dengan ideologi Pancasila yang dia pendam.

Mengunggulkan peperangan sesama afghan dijadikan contoh pada pikiran rakyat Indonesia yang gandrung dengan persatuan dan kesatuan Indonesia, yang damai dan sejahtera.
Dia ingin membalikan pikiran rakyat Indonesia yg cinta damai tapi lebih cinta kemerdekaan akan dibawa seperti perang saudaranya Afghan.

Kita diajak memahami mengapa terjadi perang saudara sesama Arab Afghanistan. Dia menyimpulkan kemenangan Arab Afghanistan terhadap pemerintahnya sendiri dianggap bukan kemenangan terhadap bangsanya sendiri.

Makanya pikiran itu memberikan pelajaran membalik pikiran rakyat Indonesia agar melawan pemerintahannya sendiri.

Dia mulai memasukan benih” untuk melawan pemerintahannya sendiri dengan memberi konsumsi pemikiran bahwa pemerintahan yg sah menurut hukum negara RI telah melakukan penganiayaan ter hadap Ulama.

Dia tidak memberi pemahaman tentang mengapa ada yg menamakan dirinya Ulama kok dianiaya menggunakan hukum NKRI.

Dia mencoba memprovokasi muslim Indonesia yang sebanyak 290 juta orang, yang 7 juta orang itu sama dan sebangun dengan pikiran penulisnya itu.

Dia menganggap bahwa 290 juta orang muslim Indonesia yang sekarang ada itu, adalah muslim yang salah mengartikan pemahaman jihad.

Pemerintahan yang sah sebagai negara itu harus dimusuhi dan tidak usah dibela.
Itu pemahaman yang sangat salah.

Kita sebagai umat muslim Indonesia harus membela negaranya yg namanya NKRI agar negaranya berhasil menghantarkan rakyatnya yang Bhineka Tunggal Eka itu hidupnya sejahtera dan makmur.

Bukan umat muslim Indonesia digosok” dan diprovokasi agar melawan pemerintahan yang adil itu, agar berbuat seperti yang dilakukan ISIS atau orang” Afghanistan yg perang saudara itu.

Pikiran” kotor yang menuduh pemerintahan rezim yg memusuhi Ulama, itu harus kita lawan dengan otak yg dingin memperkuat kesatuan dan persatuan Nasional untuk menuju Indonesia Maju.

Merdeka !
Hasbunallah wani’mal wakil.
Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.