Terapkan Prokes Ketat, Rumkit Bhayangkara Ikuti Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri

oleh

Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Satuan kerja (Satker) Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng ikuti pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Tahap II (Kedua) T.A. 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dari Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri bertempat di Aula Arya Dharma Polda Kalteng dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, Kamis (19/8/2021) pukul 14.00 WIB.

Sebelum memulai pelaksanaan tersebut, seluruh personel dalam bidang terkait yang mengikuti kegiatan Audit Kinerja oleh Tim Itwasum Polri diwajibkan melakukan pemeriksaan swab antigen oleh patugas kesehatan.

Kegiatan Audit Kinerja Tahap II Tentang Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian di Polda Kalteng dan Jajaran tersebut dipimpin Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti, S.H. sebagai Ketua Tim Audit Kinerja Itwasum Polri beserta anggota terdiri dari Kombes Pol Bayu, S.I.K., Kombes Pol Drs. Abdul Azis D., S.H., M.H., Kombes Pol Benny Sugandi, S.I.K., Kombes Pol Titi Hastuti, S.Sos. dan Penata Tk. I Fadiyanto, S.E.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangakra Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan untuk bidang yang terlibat obrik dalam Audit Kinerja dari Tim Itwasum yaitu bidang sarana dan prasarana (Sarpras), bidang manjemen sumber daya manusia (SDM), bidang operasional dan bidang anggaran keuangan (Garkeu) Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja pada hari ini, Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya melalui bidang terkait siap menerima bimbingan, koreksi, petunjuk serta arahan dari Tim Itwasum Polri dan harapannya mendapatkan hasil yang terbaik”, ungkap dr. Anton Sudarto
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Audit Kinerja Itwasum Polri juga menyampaikan untuk kerjasamanya dengan baik agar pelaksanaan kegiatan pada hari ini berjalan dengan sukses dan lancar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.