Tingkatkan Pengembangan Anak Usia Dini, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Sumbangkan Dana Pribadi.

oleh

Muara Teweh, 19 Agustus 2021- Bunda PAUD Barito Utara H. Sri Hidayati Nadalsyah memberikan sumbangan uang seratus juta rupiah untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kabupaten Barito Utara.
Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan pendidikan usia dini adalah penting karena anak usia dini nantinya akan menjadi calon pemimpin Barito Utara dimasa yang akan datang.

Sebagai Bunda PAUD saya tergerak hati untuk berbagi dan mengembangkan pendidikan agar kedepannya generasi Barito Utara menjadi generasi yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bisa mengabdi untuk bangsa dan negara” Ungkap Sri Hidayati.

Sri Hidayati didepan pengurus dan anggota Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Himpunan Anak Usia Dini (HIM PAUD), Ikatan Guru Taman Kanak Kanak ( IGTKI) Ikatan Guru Raudhatul Afhal ( IGRA) mengatakan kerjasama atau kemitraan antara lembaga merupakan bentuk komitmen Bunda PAUD untuk peningkatan pembangunan sumberdaya manusia karena ini merupakan keharusan untuk menyiapkannya dan meningkatkan mutu pendidikan dan kerjasama kepada organisasi.
Ardi /Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.